Thursday, March 29, 2012

Wedding Invitation

Berawal dari seringnya frekwensi aku wara - wiri ngamatin dan jadi silent readernya forum femaledaily akhirnya ketemu juga forum wedding bells  yang wedding invitation dan mayan banyak ngasi info tentang vendor - vendor kartu undangan, sebenernya sih udah lama banget ngamatin ni forum, sambil berkhayal kapan yaa gw dilamar afis, akhirnya kejadian juga deh ahhayyy...Dan dari situ pula dapet site menarik search di google tempat dimana kita bisa liat contoh - contok undangan yang cantik - cantik dan bisa coba taro nama kita disitu, enggg tulis saja namanya Afis & Pipit.. Ihhh amaze sendiri pas nulis nama itu, Makkk!!! akhirnya eike jadi kewongg...



Contoh dari google
  
Tapi yang jadi problemo adalah jumlah undangan yang akan disebar, secara bokk! betawi tuh banyak banget kan masyarakatnya,  klo yang akad di gedung sih udah ketauan jumlah undangannya HANYA 500 saja, nah ini, Abi bilang eh 1000 aja deh, eh cukup ga yah? apa 2000 aja yah? which is itu jumlah undangan, bukan jumlah porsi looh, coba kalikan dengan 2 kepala, belum anaknya, pacarnya, omnya, ininya, itunya, Phewww.. kebanyang salaman sama orang sebanyak itu, kesian si afisnya, doi kan gampang gobyos alias gegerahan. Ya gpp deh, banyak tamu brarti banyak yang doain, semoga berkah banyak tamunya...

Back to topic, wedding invitation, jadinya nih, untuk menekan harga yang bisa ditekan jadinya undangan gedung dan rumah dibuat sama, sama desainnya, sama warnanya, tidak lain dan tidak bukan adalah semakin banyak jumlah undangan yang dipesan dipercetakan, semakin murah pula harga per piece-nya. 

Iseng - iseng buat dummy dari google akhirnya penampakkanya seperti ini, memang masih kasar banget, namanya juga ngeprint sendiri, eh temen aku deng yang ngeprint-in. ini dia penampakkannya. 


Dibuka ga yah? Jangan ahh malu, masih kasar banget, pokoknya isinya sisipan gitu, terdiri dari :
1.       Akad & Resepsi di Rumah, Peta Lokasi dirumah    (Untuk yang diundang di Rumah)
2.       Akad & Resepsi di Gedung, Peta Lokasi di gedung    (Untuk yang diundang di gedung)

Nanti diupdate lagi yah, di wedding invitation Part II, Insyaallah udah menentukan tempat percetakan, jumlah undangan, berikut sontekan harganya.

No comments: