Tuesday, November 20, 2012

Pojok gallery Photo Prewed for DIY Pre Wedding Photo

Ceritanya ....

Dari awal nyiapin nikahan memang udah tetap meyakinkan diri untuk ga pake foto pre-wedding. Mengingat rempongnya jadwal, beserta budget - budget yang ga penting seperti : sewa kostum, sewa tempat indoor / outdoor, bayar make up, deesbe deesbe... pelit.com Udah gitu cami paling ga betahan kalo foto di outdoor bisa-bisa bedak yg ditempelin pada melting akibat gegerahan. Dan satu lg yang terpenting, Ga to the Ya... Kita berdua paling ga bisa gaya depan kamera, ujung - ujungnya best pose yaa cuma nyengir doang, selebihnya kaku kaya kanebo kering.

Akhirnya aku bilang ke cami untuk DIY Prewed Photo, dan He said yes! Sakarepmu lah yank, kamu kan paling jago ngayal, yang penting hasilnya bagus... Yaiyyy, terdiam sejenak temanya apa ya? akhirnya dipilihlah scrapbook, fotonya berasal dari digicam sm camera hp dari file yang dulu - dulu pas lg anget - angetnya pacaran ala labil LOL...

Pre Wedding Photo Concept

Aku sih pengennya foto yang dari jaman dulu pacaran, yang suka diambil dari camera handphone atau digicam aja, tinggal seni kreativitas dekorasi foto, bahan cetakan dan memorabilia diframe khusus scrapbook beda dari pasaran .Temanya antara lain :

1.Graduation (foto ini berisi jepretan hasil wisuda afis & pipit)
2. Love (foto ini berisi adegan -adegan lumayan mesra, yang jarang banget ada fotonya (jaim.com)
3. Afis's Birthday (you know shat lah yaa)
4. Pipit's Birthday (so did it)
5. Vacation (Isinya si tentang tempat - tempat jalan yang pernah kita kunjungin yg menurut kita romantis)
6. Fun (karena afis & gw orangnya jail, jadilah foto ini berisi kekonyolan kita berdua)
7. Ride
8. Silly
 Hasilnyaa...


 




Niatnya mo dipajang disini nih, dapet bocoran dr Teh Titin,
 marketing Puspita Sawargi



 

 




No comments: