Sunday, November 18, 2012

Fitting Kebaya : D'Treatment, Miarosa, MH Sofie


Mari kita Fitting beberapa kebaya yaa...

1. Kebaya Akad di Rumah ( D'Treatment)
Emang bener yah klo love at first sight itu mungkin jodoh, waktu pertama kali ketemu mba tata owner butik and bridal di pameran citos, setalh DP tahun lalu des '11 akhirnya aku mantap mau pakai D'Treatment atas saran Ibu Bosku, Bu Cynthia, big thanks for her anyway :) 

Ga kerasa udah hampir setahun aja ketemu mba tata untuk janjian fitting setelah kontek2an via BBm beberapa kali. Tapi sayang waktu aku mau fitting, mba tatanya berhalangan, jadi aku dibantu asistennya untuk fitting. This is it, kebaya akad bertabur swarowsky impian tadaaaaa......

 Kebaya D'Treatment by Hengky Kawilarang

Look at the tail of My kebaya from the back

Demi kebaya diatas, aku rela diet mati - matian sampai turun 6 Kilo dalam 2 bulan, oh My... pencapaian yang sangat amat penuh pengorbanan, karena rela ga minum air manis, sama makan sehari sekali saja.. Tapi ternyata ohh ternyata, diet gak akan mengurangi lemak yang ada dibagian Boobs. Kebaya kancing depan ini ga mau dikancing hiks ;'(

Say good bye untuk kebya super dueper cantik diatas, dan assisten mba tata pun merekomendasikan untuk mencoba kebaya lain... :(


 Mukenye lecek banget mba, hanya karena kebayanya ga muat :(

Akhirnya, kutemukan juga another swarowsky kebaya, yang cantik, gpp lah bukan warna putih, ga berkewajiban toh, kebaya harus warna putih *ngeles.blogspot.com :P


  
I love it, and the tails ohhh.... Coret kebaya putih dari daftar list akad
  

 The swarowsky details 

Silver pinkish by Hengky Kawilarang


2. Kebaya Resepsi di Gedung (Sanggar Miarosa)
Dari beberapa kebaya miarosa akhirnya pilihan jatuh ke kebaya nuansa gold silver, karena yaa emang ini acaranya afis, jd pasrah ajadeh ngikutin warna kesukaan dia, saking buanyaknya koleksi miarosa, cantik - cantik dan bagus semuanya, aku pilih kebaya sesuai paket aja, gausah yang perdana juga gpp lah.

Ak bingung banget mau nentuin yang mana, terserahlah apa kemauan cami dibantu mba jiah yang sabar banget copot lepas kebaya yang aku mau jadiin kandidat, yang penting tuh kebaya bukan model kerah drakula krn biki leher aku geli + bruntusan. Btw mamaf yaa, hasil jepretan BB yang standar burem hehehe, karena sebenernya sih ga boleh dipotret hihihih...

 Kebaya koleksi Miarosa


and im in love with this kebaya, bungkussss....
 

3. Kebaya Resepsi di Rumah (MH Sofie) 
Klo disini, aku cuma nentuin warna apa yang aku mau (hijau & magenta), ga ada pilihan, itungannya sih perdana, tanpa aku tau model yang kayak apa & bagaimana jadinya, tp yaa, terserahlah, pasrah aja wong sama sodara sendiri..  

Tapi ternyata kebayanya cantik, aku pilih kebaya hijau untuk tema nasional dan kebaya pink magenta untuk kebaya adat dengan mahkota suntiang betawi... Hahaha kesian si cami mesti dipakein warna pink gonjreng, dia sempet ngambek ga mau pake tp aku bilang, memang adat betawi kan mesti yang gonjreng gonjreng gitu kaya ondel - ondel,,, eh si cami bilang, "iye, klo gw pake baju ini udah kaya ondel beneran" hahahaha.......

  


Kebaya Nasional 

 

Kebaya magenta dengan mahkota ala betawi china



No comments: