Monday, June 4, 2012

Wedding Preparation on Progress

Progress wedding preparation kali ini udah mulai maju selangkah demi selangkah, dimulai dari janjian sama Tito wedding photography, sebenarnya sih dia duluan yang hubungi Afis, katanya dapet Contact dari Patra Jasa, yasudahlah iseng –iseng mumpung afis yang ngajak ketemuan cuss lah kita ke daerah tebet dibelakang supermarket Gelael namanya Tito Photography.

Tito Photography mulai diskusiin tema resepsi, tema prewed, maunya gimana – gimana gt, tapi sayangnya kita gatertarik sama Photo Prewed sih, karena biasanya biaya Photo Prewed menurut kita mahal + mesti luangin waktu khusus. Tito Photography menyediakan banyak pilihan , ada video prewed, live show di big screen, video kualitas HD, Fastediting or else or else lah… Harganya juga ternyata lumayannn, nangis tersedu liat quotationnya.

Next destination kita sempet nyobain resto namanya bakmi toko tiga yang rukonya nempel sm Tito Photography seperti ini lah penampakannya


Soal rasa, bakminya agak kenyal dan ngaret, karena standar bakmi enak di lidah aku yaa Bakmi GM.

Abis itu dari tokotiga aku langsung mohon – mohon afis untuk mau nyambangi pasar tebet untuk liat – liat percetakan undangan yang cuma beberpa blok dari bakmi tokotiga. First view kita langsung ke Duta graphia, everybody knew Duta Graphia, tokonya besar dan hampir semua dominan di pasar tebet.

Karena udah sore duta graphia juga lumayan ga konsen ngadepin aku, dia cuma ngasi contoh – contoh undangan beserta harganya. Karena gaenak ganggu mereka udah mau tutup sambil ngitung duit akhirnya langsung aja deh ke Batang printing. Tokonya Batang printing ternyata mungil dan Cuma ada 1 orang yang melayani, itupun dia ga bisa design atau custom made, jadi yang ada di contoh undangan aja yang bisa dicetak, klo mau hasil design sendiri bawa langsung kesana., engggg…….. agak ribet yah menurutku. Selanjutnya ke Trans printing yang banyak rekomen dari forum forum wedding invitation  di femaledaily.com, lokasinya seberangan dengan Batangprinting, tp cuma liat – liat dari jauh aja, soalnya dari contoh undangannya ga ada yang menarik buatku

Muter – muter pasar tebet akhirnya nemu NC Cards dan ketemu mba Ncie, nah ini dia nih yang menarik, meskipun waktunya udah mepet mo tutup ,tapi dia dengan sabar ngelayanin kita sebagai customer. Bisa custom made, bisa pilih jenis kertas,pilih pita, pilih desain, pilih font dsb. Padahal kita belum pasti cetak disana loh, dari situ kita dikasihtau perkiraan harga, karena Mba Ncie yang punya NC Cards, jadi dia ga tanya – tanyabosnya lagi. Oke deh Mark candidate as vendor !

   

Contoh undangan di NC Cards

Sepulang dari Pasteb (kayanya gak pulang –pulang nih gw) ehhehe bodo ah mumpung Sang Pejantannya mau diajak muter – mute rtapi syaratnya harus diajak makan di Resto Jala – jala nelayan Mall Taman Anggrek dulu nih, nyemil pancake duren,lumpia Bangkok, dimsum.


Baru deh abis itu ke toko Frank n Co buat nanya – nanya cincin kawin, yaa emang dasarnya Frank n Co spesialisasinya diamond yah jadinya cincin yang berliannya cuma segede uprit amit – amit aja harganya 45 jt bo!Phew..

Langsung mundur teratur aja deh yaa, kita melongok ke zara buat besuk si Black Lace Heels ini yang angan – angan bisa jadi salah satu penghuni seserahan eike hehehe ngarep . Ternyata heels ini masih sehat wal afiat bertengger dijajaran heels non diskon, Oh No! Not today deh…. wkwkwkwkwk 

No comments: