Sunday, June 10, 2012

Seragam Panitia Part II

1. Tanda Panitia
Tanda panitia sebenarnya bukan suatu hal yang wajib sih, tapi lucu ga sih klo di sematin tanda panitia, biar ga ketuker sama tamu undangan lain, akhirnya kita mikir buat tanda panitia acara apa ya? supaya gak ada lagi tuh yang namanya panitia jadi - jadian atau cabutan. Hehehe... Enggak deeng, maksudnya biar formil aja gitu, jadi keliatan yang mana panitia dan bukan. Seperti biasa bukan pipit namanya klo ga cari tanda panitia, simple, minimalis, ekonomis hehehe... Tadinya sempet kepikiran bunga artificial, tapi ternyata harganya lumayan maharani. Jadilah 100pcs pin mungil ini yang jadi pilihan, designnya yaa, terserah gw deh, banyak juga siy yang tanya antara laen :

T : Eh itu koq gambar manten ceweknya bule sih?
J : Emang gw bule, bule layangan
T : kenapa ga gambar foto kalian aja yang ada di pin?
J : Enggak ah, nanti disantet atau dipelet :P
T : Hey darl, its too early to think about this?
J : Bodo amat deh, mumpung duitnya ada , mari dicicil...
T : Tanya J : Jawab





Tanda Panitia

2. Seragam panitia di gedung
Seperti yang sudah dibahas di seragam panitia ini, jadilah kita survey ke tanah abang tercintah, berikut pilihannya



Contoh Pilihan Jasko



Contoh Pilihan Kain




Contoh Pilihan Kebaya

akhirnya pilihan jatuh hati ke kebaya cantik dan jasko ini;



Jasko Among tamu Pria, 
Kebaya Among Tamu Wanita
  Kain untuk seragam laki - laki


Kain Brokat Pagar Ayu


 Seragam penerima tamu 
by miarosa


 
 Beskap Orang tua Pengantin
by miarosa


 
Kebaya Orang Tua Pengantin
 

 Songket Orang Tua Pengantin
by miarosa
 
                                                
 
Seragam cilik