Sunday, April 29, 2012

Seragam Panitia Part I

Seragam panitia merupakan suatu hal yang cukup menuras kantong, untuk bagian ini bisa dibilang porsinya ortu hehehe..maklum aja, kami dari keluarga yang sangat BESAR dan BANYAK... Apalagi Resepsi yang akan digelar 2 kali, udah pasti keluarga juga harus dibeliin seragam 2 kali dong, fiuh peer banget, tapi tak apalah lah, selain untuk menyambung kembali tali silaturrahmi, Insyaallah bisa membuat hati semua orang senang, karena diberikannya seragam, berarti mereka merasa dihargai dan diperhatikan, syukur - syukur mereka datang serombongan lengkap. Amiinnn...

Niatnya seragam akan terbagi menjadi 2 Bagian :

Seragam Akad & Resepsi di Rumah Pipit
1. Seragam Keluarga Papa Afis
2. Seragam Keluarga Mama Afis
3. Seragam Keluarga Abi Pipit
4. Seraram Keluarga Umi Pipit 

Seragam Resepsi di Gedung
1. Seragam Keluarga Papa Afis
2. Seragam Keluarga Mama Afis
3. Seragam Keluarga Abi Pipit
4. Seragam Keluarga Umi Pipit
5. Seragam Among Tamu (Karena Miarosa hanya menyediakan Kain bawahan untuk Among Perempuan dan Hair do/ Hijab styling)
6. Seragam Pagar Ayu (Temen - temen deket Afis & Pipit)

No comments: